Disini gue bakal banyak ngumpulin n ngebuat artikel-artikel yang bakalan ngebantu loe di dunia internet, dunia bisnis online, n tip-tip yang bakalan ngebantu lo banget. And buat anak-anak Riau khususnya di Duri, tunggu apa lagi buruan cari penghasilan tambahan pake blog...butuh informasi lebih lanjut hubungi aja gue Dkozzei....

Minggu, 26 Oktober 2008

Translite Bahasa

kali ne saya akan mempromosikan blog saya karna saya kan bembuka jasa pen translitan bahasa ingris-indonesia atau indonesia-ingris. karna telah banyak nya lahir artikel2 ber bahasa ingris, mangkanya saya membuat jasa pen translitan.

Bagi teman-teman yang lagi banyak di kasih tugas ma guru cocok banget ne..saya terima tugas melalui e-mail.

Jadi yang mo di translite kan kirim ke email saya dkozzei@yahoo.co.id
namanya juga jasa tentu nggak gratislah

...bisa nego...

^_^

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com